Popular posts

Unknown On Kamis, 06 Maret 2014

 

Nah Pada Kesempatan Hari Ini Gue Share Game RPG Yang Simple Yang Berjudul "One Way Heroic"

Yah.. Walaupun Tidak terlalu Banyak Cerita Cuma Kita Ditugaskan Untuk Mengalahkan Raja Iblis Sebagai Hero/Pahlawan.

DiGame Ini Terdapat Fitur Online-nya [Yah...Belum Gue coba sih soalnya I-Net Lemot]

Dan Game Ini Dapat Dikatakan Gampang-Gampang Susah soalnya kalau kamu melukai Hewan yang dilindungi dan menyerang penduduk maka reputasi sebagai penjahat meningkat dan kamu tidak dapat membeli Item Didesa itu, Serta Gameplay yang mendesak kita untuk berjalan maju ini merupakan tantangan-nya soalnya kalau kita salah ngambil langkah maka akan mati.

Serta Dengan Berbagai Kelas Yang bisa kita Pilih dan beberapa Perks atau Atribut Tambahan Misal: Punya Gue udah ada Loyal Pet Yang berarti Hewan gue bertarung Bersama gue soalnya Aslinya itu sendirian kita serta berbagai Perks Baru yang dapat dibeli Setelah Game Over Yang kita Pakai itu HP/Hero Points.


Yosh Kita Lihat Aja Screen Shootnya:





 http://cdn4.steampowered.com/v/gfx/apps/266210/ss_2cf1e9aa493837e570eb86e1af208065db66cefd.1920x1080.jpg?t=1393642268
 


PASSWORD IF NEED:
AFS



Semoga Berguna ^_^
 


 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments