Popular posts

Unknown On Jumat, 12 Juli 2013




Selamat Malam Semua, Hehehehe Maaf Update Malem Malem Gini LOL,
Nah Kali Ini Gue Akan Membahas Tentang Game Ps1 Yang Seharusnya Mendapatkan Game Series Selanjutnya Menurut AFS, Gue Ambil TOP 5 Menurut AFS, Game PS1, Siapa Yang Pernah Maen Game Ps1? Pastinya Banyak Donk Walaupun Enggak Punya PS1 Setidaknya Kalian Punya Emunya, Bener Bukan? Nah Langsung Mulai Saja


Pertama: AZURE DREAM
AFS
Nah Menurut Gue Yang Pertama Itu AZURE DREAM Game Buatan Konami Ini Mempunyai Strong Point Yang Berbeda Dari Game RPG Lain, Kenapa?  Bagi Kalian Yang Pernah Memainkan Game Ini Pasti Tau Kenapa, Bagi Yang Enggak Tau Nih Kelebihannya Menurutku

1. Membangun Kota/bangunan Baru 
2. Kamu Bisa Menjadi Monster Tamer/ Penjinak Monster/ Monster yang menjadi rekanmu
3. Storynya/Jalan Ceritanya Bagus
4. Battle Systemnya/ Sistem Bertarungnya Unik [Beda Daripada Yang Lain]
5. Dalam Versi jepang Bisa Menikah Dengan Salah Satu Gadis [Yang Versi Inggris Enggak Ada]
6. Kalau Enggak Salah Dugeonnya/Arenanya Sampe Lantai 50
7. Menyimpan Berbagai Ending Maksudnya Lihat Di Saveanmu Pada Saat Load Ada Dibawah Itu Ada Wajah, Nah Itu End Dari Karakter Tersebut
8. Walaupun Udah Kelar Gamenya Tapi Kamu Masih Bisa Maenkan Ini Game Sampe Puas

Tapi Sayang Game Ini Enggak Pernah Muncul Untuk Seri Selanjutnya, Berbagai forum [Dulu] Banyak Yang membahas Ini Game Tentang Azure dream 2, Cuma Yah... Menurut Gue Sih, Sayang Banget Yah

Kedua: HARVEST MOON
AFS HARVESTMOON
Kenapa Gue Pilih Yang Kedua Ini Harvest Moon?? Yah.. Mungkin Kamu Tau Bahwa Harvest Moon Sekarang Kini Jarang Atau Bahkan Mungkin Enggak Dibuat Serial Selanjutnya Kenapa? Karena Mungkin Game Ini Akan Berdalih Ke Game RUNE FACTORY 
AFS

KETIGA: Tomba
Nah Game Yang Satu Ini Menantang Gan, Dengan Cerita Yang Menarik Yang Dimana Kita Memainkan Seorang Karakter Yang Bernama Tomba Yang Yah.. Dari Segi Penampilan Kayak Orang Primitif Yang Menumpas Evil Pigs, Cuma Sayang Gan Tomba 3 Tidak Pernah Dibuat

Keempat: ENTERNAL EYES
AFS

Game Tactic Berikut Ini Bernama Enternal Eyes. Mengapa Aku Pilih Ini? Karena Dari Segi Cerita Gue Suka Ini Game, Cuma Yah..Beberapa Faktor Seperti Gameplay Yang Basi [Menurut gue karna pernah namatin nih game 2X] .

Kelima: Tactic Ogre
AFS

Nah Game Satu Ini Game Kesukaanku Dulu Dari Segi Cerita Sampai Grapich OKE, Dan Ini Game Sebenarnya Udah Dibuat Serial Kelanjutan Tapi Yah.. Untuk PS1 Cuma Ini Game Sih :P LOL.


Sekian Dulu, Bila Kurang Lengkap Atau Menurutmu Ada Lagi Silahkan Komentar Karena Kelima Game Ini Yang Bersarang Di LP Gue Yang Pernah Gue Mainin LOL, Tapi Yang Penitng Happy.

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. woi,jgn kasih macem² ama fs anihine&animecave..semfuck lu...

    BalasHapus