Popular posts

Unknown On Kamis, 18 April 2013

Free Download Yin-Yang – X-Change Alternative [EROGE]


Yin-Yang - X-Change Alternative

Yin-Yang - X Change Alternative Merupakan Sebuah Game Eroge VN [Visual Novel] Maka Dikatagorikan Adults Only 18 Tahun + Karena Mengandung Konten H Atau P**N.


Alur Cerita:
Sakurazuka Kaoru Adalah Seorang Murid Sekolah Menengah Atas[SMA] Biasa Dan Tidak Memiliki Sesuatu Yang Unik Atau Bakat Pada Dirinya Kecuali Wajahnya Yang Menyerupai Wajah Seorang Perempuan, Karena Masalah Itu Ia Tidak Suka Orang Lain Memanggilnya Ia Memiliki Wajah Seperti Perempuan,Ia Terkenal Dengan Kenakalannya Yang Sering Berkelahi  itu, Ia juga Berteman Baik Dengan Teman Se-apartemenya Touya Dan Renji.

Belakangan Ini Kaoru Merasa Tidak Sehat Dan Sering Merasa Pusing Sampai Suatu Hari Saat Kaoru Sehabis Membersihkan Kelas Dan Membuang Sampahnya, Ia Pingsan Dan Berakhir Di UKS, Dan Seorang Dokter Di UKS memberinya Sebuah Obat.
Pada Suatu Hari Saat Berada Dikelas Ia Terlalu Pusing Sehingga Izin Ke-UKS Lagi Dan Ingin Meminta Obat Lagi Pada Dokter Tersebut, Karena UKSnya Tidak Ada Orang Maka Ia Ingin Beristirahat Tidur Saja, Sampai Ia Melihat Sebuah Obat Yang Berada Di Sebuah Meja, Lalu Meminumnya Terus Ia Tidur, Setelah Beberapa Jam Kemudian, Ia Merasa Tubuhnya Semakin Buruk Dan Ia Izin Pulang, Setelah Pulang Ia Langsung Tidur Dan Merasakan Panas Sekali Tubuhnya Dan Sempat Berpikiran, Apakah Aku Akan Mati? Tapi Ketika Bangun Tidur Ia Merasa Baikan Dan Sampai Ia Menyadari Bahwa Tubuhnya Menjadi Perempuan, Dan Seterusnya Terserah Pada Kalian.



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments