Popular posts

Unknown On Senin, 12 Maret 2012

Wah Belakangan Ini Gua pengen Share Game Resident evil nih, digame Resident evil 3:Nemesis ini pastinya kalian tau, karena sebenarnya saya pengen kasih deskripsi kecil tapi karena saya Lupa karena sudah dulu sekali serta baru saja gua juga main, well langsung aja mainkan dan ceritakan kesaya hahahaha XD, sebelum mendownload game ini silahkan baca dulu nih:
Cara Install Resident Evil 3 Nemesis :
Karena file instalasi Resident Evil 3 Nemesis berbentuk image (.bin/.cue) maka sebelum melakukan instalasi saya mount dahulu file tersebut menggunakan DaemonTools Pro. Anda bisa mount file .bin nya atau .cue nya. Selanjutnya akan ada semacam drive virtual (lihat gambar), lalu klik 2x setup.exe.
System Requirement :
• Processor: Pentium 2 @ 233 MHz
• Memory: 48 Mb
• Hard Drive: 400 Mb free
• Video Card: Bit Color @ 640×480 Resolution
•Sound Card: DirectX Compatible

• DirectX: 6.1
• Keyboard
• Mouse
• DVD Rom Drive
Oiya, game bisa dimainkan dengan menggunakan
keyboard atau joystik. Untuk menggunakan joystik, anda bisa melakukan setting dengan menekan tombol"F5″, kemudian masuk ke tab "control". Untuk softwarenya langsung saja sobat download sendiri pada link dibawah ini:
Part 1:
adf.ly/3T4Qx
Part 2:
adf.ly/3T4VN
Part 3:
adf.ly/3T4Zs

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments